Cara Menyimpan dan Merawat Sepatu Kulit

Langkah menjaga sepatu safety memiliki bahan kulit dan kulit nubuck yang anda gunakan agar tak cepat usang maka dibutuhkan perawatan sepatu safety dengan cara teratur, karena dengan perawatan sepatu safety anda dapat juga melindungi sepatu safety agar tak gampang kusam dan sepatu safety juga tak gampang rusak, karena pada intinya menjaga sepatu safety memiliki bahan kulit/kulit nubuck tak ada bedanya dengan menjaga sepatu bahan kulit yang lain. di bawah ini langkah menjaga sepatu safety agar sepatu safety anda tetaplah terbangun dan awet :

 

- Ambillah sepatu safety dan pisahkan talinya agar gampang di bersihkan hingga dalam sepatu safetynya lalu tali dapat di bersihkan paki sabun sampai bersih lalu di jemur.

- Untuk sisi dalam pakai sikat lembut/sisa sikat gigi untuk bersihkan sisi dalam sepatu safety jika benar-benar sangat kotor, jika sisi dalam sepatu safety tidaklah terlalu kotor cukup dibikin bersih dengan kain, ambillah kain bersih di di celupkan ke air pewangi seperti molto dan semacamnya lalu di peres (kain mamel) baru di lapkan kebagian dalam sepatu safety anda hingga bersih lalu dapat dilap gunakan kain kering dan di angin - angin, dapat pula sisi dalam sepatu safety di seprot dengan bahan anti bakteri agar tak bau dan janganlah lupa gunakan kaos kaki agar tak gampang kotor dan bau.

- Untuk sisi luar sepatu safety anda bersihkan dahulu sisi Solnya dapat dengan disikat dan pakai sabun agar gampang bersih dan kinclong dah. kemudian kita bersihkan sisi kulit luar sepatu safetynya.

- Untuk sisi kulit luar sepatu safety terdapat banyak jenis, Sepatu safety kulit nubuck, sepatu safety kulit licin dan sepatu safety kulit jeruk.

 

1. Langkah bersihkan sepatu safety Kulit Nubuck : Pakai sikat yang mempunyai bulu lembut lalu sikat dengan cara perlahan-lahan dibagian yang kotor dapat gunakan sabun sedikit saja lalu di lap gunakan kain 1/2 basah (mamel) hingga bersih kemudian di angin - angin dan janganlah segera terkena cahaya matahari agar sepatu safety memiliki bahan kulit nubuck tetaplah awet tak gampang rusak.

 

2. Langkah bersihkan sepatu safety kulit licin dan kulit jeruk : apa sih sepatu safety kulit jeruk bukanlah bermakna bahan gunakan kulit jeruk yang umum di makan jeruknya hehe namun lebih tepatnya kulit yang motifnya seperti kulit jeruk nah untuk bersihkan sepatu safety memiliki bahan kulit licin dan kulit jeruk ini nyaris serupa seperti bersihkan sepatu safety menggunakan kulit nubuck, pakai sikat lembut untuk bersihkan dan pakai kain 1/2 basah (mamel) agar lebih bersih lalu diangin - angin sesudah kering dapat pula di semir agar lebih kinclong dah sepatu safety.

 

- Untuk menaruh sepatu safety kurun waktu sebentar atau lama tambah baik di taruh ditempat yang kering dan bersih agar sepatu safety anda tetaplah terbangun dan tak gampang rusak. 

 

Nah, untuk kalian yang tinggal di daerah bekasi bisa cek di jual sepatu safety murah di bekasi loh.. selain harganya oke, kualitas terjamin.

Write a comment

Comments: 3